Minggu, 16 Januari 2011

macam-macam tas sekolah

Tas serbaguna made in Hongkong

Posted: June 25, 2010 by xavintha in Uncategorized
 
i
 
1 Vote
Quantcast
Tas serbaguna untuk koleksi wanita gaya yang suka penampilan simpe, energic tapi tetap modis tas ini berukuran besar produk impor, hongkong style, buat traveling, jalan jalan, santai ria oke juga lho.. harga tas ini sebanding dengan kualitasnya, yaitu: Rp 500.000,00. gak terlalu mahal kalo diliat dari kegunaannya yang serbaguna. berikut gambarnya; tas ini diproduksi di Hongkong tahun 2009.

tas kerajinan xavintha

Posted: June 21, 2010 by xavintha in Uncategorized
0
 
i
 
1 Vote
Quantcast
Xavintha memproduksi tas, produk keranjang, boks cuci, tas tangan, dan ragam kerajinan berbahan dasar rotan lainnya. Dikelola oleh orang yang telah berpengalaman dalam industri mebel berbahan dasar rotan, Xavintha benar-benar mengerti cara mengolah rotan menjadi produk kerajinan. Xavintha pun memiliki tenaga pengrajin yang mampu menganyam rotan dengan begitu rapi, memadukan bahan rotan dengan bahan lainnya, menjadikannya produk elegan, dan memberikan sentuhan warna yang memperkaya. xavintha pun mengerti cara merawat produk sehingga anda bisa menikmati keindahannya tanpa minus setelah pesanan dikirim. Produk kerajinan pesanan anda dikemas dengan pembungkus berbahan dasar plastik di bagian dalam dan boks karton di bagian luar. Xavintha mengirimnya dari pelabuhan di Semarang, Jawa Tengah. Seluruh harga yang tertera sudah termasuk biaya pengemasan dan Freight on Board. Xavintha mengundang anda ke showroom untuk dapat melihat hasil produksi secara detail. Kapanpun dan berapapun produk yang anda pesan, kami akan mengirimkannya segera. berikut sampel tas anyaman dari Xavintha…

Tas Wanita

Posted: June 21, 2010 by xavintha in Uncategorized
0
 
i
 
Rate This
Quantcast
Buat cew2..mulai dari anak-anak, remaja sampai dewasa kalo mw bergaya, santai atopun seriuz bekerja.Di sini kami sadiakan berbagai macam tas wanita yang akan menunjang penampilan anda dalam melakukan aktivitas. Tas wanita kami sediakan dalam berbagai model, warna dan ukuran. Tas wanita di tempat kami pun dijamin harganya miring, mulai dari 30-100rban. Kualitasnya tidak kalah dengan tas wanita branded keluaran luar negeri. tas wanita, tas wanita tas wanita, tas wanita

Tas Ransel

Posted: May 31, 2010 by xavintha in Uncategorized
0
 
i
 
Rate This
Quantcast
Bagi para pecinta alam telah disediakan tas ransel berkualitas tinggi. Tas ransel dengan berbagai macam model. Tas ransel dengan bahan yang kuat sehingga anda tidak perlu khawatir mengisi tas ransel anda dengan barang kebutuhan anda sebanyak-banyaknya. l yang membuat pendakian anda semakin terasa aman dan nyaman. tas ransel

Tas Cantik

Posted: May 31, 2010 by xavintha in Uncategorized
0
 
i
 
Rate This
Quantcast
Tas adalah suatu benda yang harus kita bawa kemanapun kita pergi. Kita dapat memperindah penampilan kita dengan tas cantik. Tas cantik memberikan nuansa yang berbeda dalam setiap penampilan. Tas cantik banyak diminati setiap kalangan terutama remaja masa kini. Untuk itu jangan sia-siakan kesempatan anda untuk segera mendapatkan tas cantik. Harga bervariasi mulai dr 20-100ribuan. Harga murah, produk berkualitas..tas cantik, tas cantik tas cantik, tas cantik

Tas laptop

Posted: May 24, 2010 by xavintha in Uncategorized
0
 
i
 
Rate This
Quantcast
Sekarang udah nggak jamannya nenteng-nenteng laptop pake tas laptop kuno. Bawa laptop juga bisa bkin gaya lho kalo pake tas laptop yang gaya juga. Mau tas laptop kayak gimana? Semua ada disini. Mau tas laptop yang batik, bentuk boneka atau bunga-bunga? Semua ada dalam berbagai warna dan bentuk. TAS LAPTOP

Tas sekolah

Posted: May 24, 2010 by xavintha in Uncategorized
0
 
i
 
1 Vote
Quantcast
Buat kamu-kamu yang mw eksis dengan tas sekolah lucu, gabung aja dsni. Tas sekolah yang lucu bisa bkin gaya kamu tambah oke dan pastinya bisa jadi pusat perhatian di skul. Hari gni pake tas sekolah yang gaul juga donk. Selain bisa digunakan buat bawa keperluan sekolah,tas sekolah bkinan kami juga bisa dipake buat ngeksis di mall lho. tas sekolahBuruan beli tas sekolah di tempat kami. Dapatkan hadiah lucu tiap pembelian satu buah tas sekolah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar